Dikira Vampir, Ayah Dan Anak Dibunuh

Dikira Vampir, Ayah Dan Anak Dibunuh

REINHA.com – Kematian tragis menimpa seorang ayah dan anak di Notting Hill, Inggris. Richard Brown, 42 tahun, dan Sophia, 4 tahun, diserang secara brutal dan dibunuh oleh istri Richard sendiri, Shelley Christopher, 36 tahun, dengan alasan karena suami dan anaknya itu berubah menjadi vampir.

Seperti dilansir Skynews, 20 Oktober 2015, Shelley menyerang suami dan anaknya dengan mencekik dan menikam dada mereka dengan benda-benda tajam. Shelley menikam dada suaminya berkali-kali dengan menggunakan pensil, dan menikam dada anaknya berkali-kali dengan menggunakan kuas cat.

Saat ditemukan oleh polisi di hari berikutnya, mayat Richard berada di bak mandi yang penuh air bercampur darah, dan mayat Sophia tergeletak di tempat tidur dengan handuk bernoda darah di wajahnya.

Saat dimintai keterangan, Shelley mengaku telah membunuh suami dan anaknya karena takut mereka akan berubah menjadi vampir. Dirasa tidak waras, polisi membawanya ke psikiater. Kepada psikiater, Shelley mengatakan bahwa ia melihat mata suaminya telah berubah warna dan berusaha menggigitnya.

Dua hari sebelum pembunuhan, Shelley sempat pergi ke Unit Kesehatan Mental di utara Kensington, di mana dia mengatakan kepada petugas kesehatan di sana untuk membawanya dan merawatnya di rumah sakit tersebut.

Setelah menjalani sidang selama satu hari, Shelley dinyatakan tidak bersalah atas dua pembunuhan tersebut, dengan alasan sakit jiwa. Ia rencananya akan segera dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa. (rsn-reinha)