Ditemukan Desain Bom Coklat Buatan Nazi

Ditemukan Desain Bom Coklat Buatan Nazi

REINHA.com – Mata-mata Inggris telah menemukan 25 sketsa milik Nazi yang berisi gambar perangkat yang akan digunakan untuk melawan musuh-musuh mereka. Di antara 25 sketsa berusia 70 tahun tersebut, terdapat rancangan bom yang menakjubkan dan belum pernah terlihat sebelumnya, diantaranya bom cokelat dan bom termos.

Seperti dilansir Mirror, 12 Oktober 2015, tumpukan sketsa tersebut ditemukan beberapa minggu yang lalu di sebuah rumah keluarga di Suffolk, Jerman. Victoria, putri dari letnan colonel Victor Rothschild, menemukan tumpukan sketsa dengan cap ‘rahasia’ tersebut saat sedang membersihkan seluruh isi rumah.

Ditemukan Desain Bom Coklat Buatan Nazi

Di antara 25 gambar, desain bom di dalam cokelat merupakan salah satu yang paling menakjubkan dan pernah ada hingga saat ini. Bahan peledak di simpan di dalam cokelat, dan akan meledak hanya 7 detik setelah target menggigit cokelat tersebut.

Selain bom cokelat, ada juga bom yang disamarkan sebagai termos air, dan bom yang disimpan di dalam kaleng oli yang dimaksudkan untuk menenggelamkan kapal. Bom cokelat dan bom termos tersebut diduga didesain untuk membunuh target bernama Winston Churchill. (rsn-reinha)