Dokter Temukan Tusuk Gigi Di Jantung Pria Ini

Dokter Temukan Tusuk Gigi Di Jantung Pria Ini

REINHA.com – Tim dokter spesialis jantung dari sebuah rumah sakit di Buenos Aires, Argentina, menangani kasus yang unik dari masalah jantung. Seorang pria datang dan mengeluh merasakan sakit di jantungnya, saat dokter melakukan bedah, mereka menemukan sebuah tusuk gigi di dalam dadanya.

Horacio Rodriguez, 42 tahun, awalnya didiagnosis menderita pneumonia saat datang ke rumah sakit pada bulan Januari lalu. Namun setelah meminum obat yang diresepkan untuk pneumonia, kondisi Horacia malah semakin memburuk. Berat badannya menurun drastis, batuk darah dan menderita sakit di dada.

Baru-baru ini Horacio akhirnya kembali datang ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya. Kali ini ia datang ke dokter spesialis jantung di rumah sakit Fernandez, Buenos Aires. Dokter mengatakan bahwa ia mengalami infeksi jantung, dan memberikannya antibiotik. Namun saat pemeriksaan dokter merasa ada yang tidak beres di area jantung Horacia.

Dokter akhirnya memutuskan untuk melakukan bedah jantung. Dan benar saja, mereka menemukan sebuah tusuk gigi di antara darah yang ada di dalam rongga dada Horacio. Tim dokter awalnya tidak percaya apa yang mereka temukan di dalam dada pasien, tapi mereka benar-benar mendapatkan sebuah tusuk gigi.

Seperti dilansir Mirror 16 Oktober 2015, saat ditanyakan bagaimana tusuk gigi bisa ada di dalam tubuhnya, Horacio mengaku tidak ingat kapan menelan benda tajam tersebut. Namun yang ia ingat, ia pernah makan makanan pembuka dengan menggunakan tusuk gigi pada akhir tahun lalu. (rsn-reinha)