Ilmuwan Temukan Obat Mujarab Untuk Hidup Kekal

Ilmuwan Temukan Obat Mujarab Untuk Hidup Kekal

REINHA.com – Anatoly Brouchkov, seorang ilmuwan asal Rusia mengaku telah menemukan obat mujarab yang dapat membuat seseorang hidup kekal. Kepala Departemen Geocryology di Moscow State University itu telah menyuntikkan obat tersebut dan ia belum terserang flu selama dua tahun terakhir.

Seperti dilansir Mirror, 28 September 2015, Anatoly menemukan bakteri di Siberia, bakteri ini diisolasi dari dunia luar dan hidup di dalam es untuk waktu yang sangat lama. Diperkirakan bakteri tersebut telah bertahan hidup selama 3,5 juta tahun di permafrost.

“Di dunia ini terdapat bakteri abadi, makhluk abadi. Mereka tidak bisa mati, lebih tepatnya, mereka dapat melindungi diri mereka sendiri. Berbeda dengan sel-sel tubuh manusia yang tidak dapat melindungi diri sendiri. Bagaimana kita menggunakan bakteri ini untuk keuntungan kita sendiri, ilmu ini harus kita kembangkan” ucap Anatoly.

Anatoly kini masih melakukan berbagai pengujian untuk membuktikan bahwa bakteri ini memang mampu mencegah penuaan pada manusia, dan bagaimana bakteri melakukan itu. Anatoly mencoba menyuntikkan bakteri yang disebutnya ‘Elixir of Life’ ini di tubuhnya, dan ia mengaku lebih sehat selama dua tahun dan belum terserang flu.

Kini ia sedang menguji bakteri tersebut pada sel-sel darah tikus dan sel-sel pada tumbuhan. Ia mengatakan bahwa bakteri itu telah mengaktifkan kekebalan tubuh pada tikus dengan memberikan zat aktif biologis yang dimilikinya. (rsn-reinha)