Irina Shayk Pernah Di Bully Saat Remaja

Irina Shayk Pernah Di Bully Saat Remaja

REINHA.com – Model cantik asal Rusia, Irina Shayk, kini telah menjadi salah satu model yang paling sukses di dunia. Wanita berusia 29 tahun itu membuat iri banyak wanita di dunia, saat menjalin cinta dengan bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, dan kini berkencan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Namun ternyata perjalanan Irina tidak semudah yang terlihat.

Baru-baru ini, kepada media Irina mengaku bahwa saat di usia remaja, ia pernah dibully oleh anak-anak lelaki di sekolahnya. Ia ditindas karena penampilannya yang menurut anak-anak lelaki itu aneh. Irina bahkan diberi nama julukan ‘Stick’ oleh mereka.

Seperti dilansir Mirror, 4 Oktober 2015, kepada media Amerika Serikat, ‘OK! Magazine’, Irina mengungkapkan bahwa ia memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan akibat penampilannya. “Saya memiliki tubuh yang tinggi, kulit yang lebih gelap, dan bibir yang besar. Mereka memanggil saya ‘Stick’ karena saya mengenakan sepatu hak tinggi” kenang Irina.

“Saya selalu memakai rok ke sekolah, dan mereka selalu mengejek saya dengan ‘Oh, lihat, Stick berjalan-jalan dengan sepatu hak tingginya’ dan itu menyedihkan” lanjut Irina.

Irina sekarang mengaku lebih menghargai penampilannya dan berusaha untuk menjaga penampilannya sebaik mungkin. Ia membiasakan diri untuk lebih banyak tidur, untuk mempertahankan kecantikannya secara alami. (rsn-reinha)