One Direction Wujudkan Mimpi Seorang Anak Disabilitas

One Direction Wujudkan Mimpi Seorang Anak Disabilitas

REINHA.com – Personil One Direction kemarin mewujudkan mimpi seorang anak perempuan penyandang disabilitas dengan mengundang mereka untuk datang ke belakang panggung dan bertemu dengan mereka. Anak bernama Georgia Edward ini sangat menyukai One Direction dan bermimpi untuk dapat bertemu dengan mereka.

Seperti dilansir Mirror, 4 Oktober 2015, Georgia menderita gangguan neurologis yang disebut Rett Sindrom, penyakit yang telah membuatnya kehilangan kemampuan untuk berjalan, berbicara dan menggunakan tangannya. Tubuh Georgia mengalami hambatan untuk menerima sinyal perintah dari otak.

Keluarga Georgia telah membuat permohonan kepada manajemen 1D untuk mengabulkan keinginan Georgia bertemu dengan mereka, sebelum 1D beristirahat dari karir musik mereka selama setahun. Permohonan lewat akun Facebook dan Twitter itu dilihat oleh Johannah Deakin , ibu Louis Tomlinson.

Johannah yang merasa tersentuh dengan kisah perjuangan Georgia melawan penyakitnya, kemudian mengirimkan pesan kepada ibu Georgia, Katie. Dalam pesan tersebut Johannah mengatakan bahwa 1D ingin mengundang Georgia untuk datang ke konser mereka di Manchester dan bertemu dengan mereka di sana.

Gadis yang baru berusia 5 tahun itu sangat gembira dapat bertemu dengan idolanya, Louis, Harry, Niall dan Liam. Ia juga bertemu dengan sejumlah selebriti bintang kriket Freddie Flintoff, mantan pemain sepak bola Paul Bikoff dan istri Wayne Rooney, Coleen.

“Georgia begitu gembira dia tidak bisa tidur di hari-hari menjelang pertunjukan. Ketika kami tiba di belakang panggung, semua orang menyambut kami dengan sangat luar biasa. Georgia dan kakaknya, Charlie, kemudian memberikan 1D beberapa hadiah kecil untuk berterima kasih kepada mereka. Melihat kegembiraan di wajah Georgia adalah saat yang tidak akan saya lupakan” ucap Katie. (rsn-reinha)