Orangutan Berciuman Seperti Spiderman Dan Mary Jane

Orangutan Berciuman Seperti Spiderman Dan Mary Jane

REINHA.com – Tingkah menggemaskan dua ekor orangutan di Kebun Binatang Dudley, West Midlands, Inggris, berhasil diabadikan oleh Kathryn Willet, 46 tahun, seorang fotografer amatir yang sering berkunjung ke kebun binatang tersebut. Orangutan ini berciuman seperti adegan ciuman yang dilakukan oleh Spiderman dan Mary Jane dalam film Spiderman.

Kathryn yang merupakan seorang pegawai supermarket, setidaknya datang tiga kali seminggu hanya untuk menyalurkan hobinya memotret binatang. Tak jarang ia mengabadikan tingkah-tingkah menggemaskan dari binatang-binatang penghuni kebun binatang tersebut. Kathryn sangat senang pergi ke kebun binatang, dan mengambil momen-momen berharga yang ditemuinya di sana.

Orangutan Berciuman Seperti Spiderman Dan Mary Jane

Seperti dilansir Dailymail, 17 Oktober 2015, saat mengambil gambar dari Jazz, orangutan betina, dan Sprout, anak Jazz yang baru berusia 4 tahun, awalnya Kathryn sama sekali tidak terpikir bahwa adegan itu cukup terkenal setelah di perankan oleh Tobey Maguire dan Kirsten Dunst dalam film mereka. Hingga seorang pegawai kebun binatang yang juga melihat, mengatakan itu pada Kathryn.

“Saya seringkali melihat Sprout dalam posisi seperti itu, ia menggantung terbalik hanya untuk memperlihatkan kenakalannya pada induknya. Tapi menggantung kemudian mencium induknya, baru kali ini terjadi” ucap Kathryn. (rsn-reinha)