Pria Ini Melamar Kekasihnya Lewat Video Game

Pria Ini Melamar Kekasihnya Lewat Video Game

REINHA.com – Ada banyak cara romantis bagi seorang pria untuk melamar kekasihnya, namun tak banyak yang terbilang unik dan mengejutkan, seperti yang dilakukan pria yang satu ini. Pria ini memiliki caranya sendiri untuk melamar kekasihnya, ia merancang sebuah video game yang berisikan permintaan agar kekasihnya bersedia menjadi istrinya.

Pria Ini Melamar Kekasihnya Lewat Video Game

Seperti dilansir Mirror, 5 Oktober 2015, seorang pengguna Reddit dengan nama akun LA Pike merancang sebuah video game. Ia membagikan video rekaman saat kekasihnya, Lauren, melihat video game buatannya, kekasihnya terlihat sangat senang dan menyukainya. (Lihat videonya di sini)

Pria Ini Melamar Kekasihnya Lewat Video Game

Video tersebut menunjukkan bahwa Lauren tidak perlu mendapatkan lamaran romantis dengan bunga-bunga berbentuk hati. Ia sangat senang dan menjawab lamaran kekasihnya dengan jawaban ‘Iya’.

“Saya merancang sebuah video game untuk Lauren dengan level berdasarkan pada beberapa kenangan terbaik kami ketika kami berkencan” ucap LA Pike, yang berprofesi sebagai seorang programmer.

Upaya yang dilakukan LA Pike telah menerima banyak pujian, tak hanya dari para pengguna Reddit, tapi juga dari para gamer. LA Pike benar-benar menggunakan kemampuannya untuk melamar sang kekasih dan itu telah menginspirasi bagi banyak orang. (rsn-reinha)