Seekor Anjing Tembak Pemiliknya Dengan Senapan

Seekor Anjing Tembak Pemiliknya Dengan Senapan

REINHA.com – Kasus penembakan yang terjadi di Indiana kali ini sangat berbeda dari biasanya, penembakan ini dilakukan bukan oleh manusia melainkan oleh seekor anjing. Allie Carter, 25 tahun, harus dirawat di rumah sakit akibat ditembak oleh anjing peliharaannya yang bernama Trigger.

Kecelakaan itu terjadi saat Allie membawa Trigger untuk berburu unggas di Tri-County Fish and Wildlife Area. Allie meletakkan senapannya di atas tanah, sementara ia berdiri tak jauh dari senapan itu. Tiba-tiba anjing labrador coklat berusia 11 tahun itu melangkah di atas senapan dan menembakan senapan ke kaki pemiliknya.

Seperti dilansir Mirror, 27 Oktober 2015, Jonathon Boyd, petugas konservasi Indiana mengatakan bahwa Allie menggunakan senapan yang tidak aman. Selain itu meskipun Allie memiliki lisensi magang, ia tidak pernah menyelesaikan kursus pendidikan pemburu.

Menurut Jonathon, kejadian serupa bukan pertama kali ini terjadi. Sekitar 7 tahun yang lalu, seorang pria yang berburu kelinci mengalami hal yang sama. Saat itu ia meletakkan senapannya, dan anjing peliharaannya tanpa sengaja melangkah di atas senapan dan menembakkan senapan ke arah pria itu.

Karena itu Jonathon mendesak semua calon pemburu untuk mengambil kursus pendidikan pemburu hingga selesai, agar kejadian yang sama tidak terulang lagi. (rsn-reinha)