X

Wanita Ini Ubah Bayinya Menjadi Ratu Kecantikan

Wanita Ini Ubah Bayinya Menjadi Ratu Kecantikan

REINHA.com – Layaknya bayi yang baru berusia 22 bulan, Minnie-Beau seharusnya mengisi hari-hari dengan belajar berjalan dan berbicara. Namun Minnie, menjalani hari-hari yang sangat berbeda dari bayi-bayi seusianya. Ibunya terobsesi untuk mengubah dirnya menjadi ratu kecantikan, bahkan di usia yang menimbulkan banyak kecaman.

Di usia 4 bulan, Minnie sudah mendapatkan tindikan di telinganya. Jas Sullivan, 23 tahun, ibu Minnie, sengaja melakukannya agar anak tunggalnya itu dapat mengenakan perhiasan cantik di telinganya. Jas mulai memoleskan lipstick, eye-shadow, maskara, dan perlengkapan make up lainnya di wajah Minnie. (Lihat videonya di sini)

Wanita asal Plymouth, Inggris, itu kemudian membelikan Minnie gaun, sepatu dan aksesoris lainnya. Ia bahkan memanjangkan rambut Minnie secara instan dengan hair extention. Jas beranggapan bahwa dengan mempercantik bayinya, ia telah membuat bayinya hidup bahagia.

Seperti dilansir Dailymail, 17 Oktober 2015, Jas mendapatkan ide untuk mengikutsertakan Minnie dalam kontes kecantikan setelah melihat acara tersebut di televisi. Minnie mengikuti kontes kecantikan pertamanya saat ia berusia 18 bulan. Hingga kini ia berusia 22 bulan, Minnie telah memenangkan delapan kontes kecantikan untuk anak-anak.

Banyak orang yang mengecam keputusan Jas untuk terus mendandani putrinya dan membuatnya mengikuti kontes kecantikan di sana sini. Namun Jas mengatakan Minnie menyukai make-up dan pakaian cantik yang dikenakannya. Hingga kini Jas sudah mengeluarkan uang sebanyak 20.000 poundsterling atau sekitar 400 juta rupiah, hanya untuk mendandani Minnie. (rsn-reinha)

Categories: BERITABerita Dunia
Tags: #BayiAnakLipstickMaskaraRatu Kecantikan