TEKNOLOGI

Smartphone Vivo X6 Saingi iPhone 6s

vivo-x6_leaked-backs-840x630

Smartphone Vivo X6 Saingi iPhone 6s

REINHA.com – Berbeda dengan smartphone-smartphone lain yang diproduksi oleh perusahaan asal China, kabarnya produk smartphone Vivo X6 mampu bersaing dengan produk keluaran Apple, iPhone 6s. Benarkah kabar mengejutkan tersebut?

Smartphone Vivo X6 kabarnya lebih cepat daripada iPhone 6s. Seperti dilansir Phonearena, Kamis, 5 November 2015, sebuah video yang diunggah di YouTube China memperlihatkan perbandingan antara Vivo X6 dengan iPhone 6s. Dalam video tersebut Vivo X6 berhasil membuka sebuah aplikasi lebih cepat dibandingkan iPhone 6s.

Vivo X6 kabarnya akan menjadi salah satu smartphone raksasa berbasis Android. Smartphone ini memiliki layar 6 inci Quad HD, RAM 4 GB, kamera 21 megapiksel, dan baterai 4.000 mAh. Smartphone ini kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Dengan menawarkan beberapa pilihan warna yang menarik seperti emas dan pink.

Produsen Vivo menegaskan bahwa dari segi tampilan, Vivo X6 jauh lebih elegan. Ditambah lagi dengan RAM 4 GB yang pastinya akan jauh lebih cepat untuk mendukung kebutuhan multitasking para pengguna smartphone. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.