BERITABerita DuniaKESEHATAN

Dokter Ini Mancungkan Hidung Dalam 5 Menit

Dokter Ini Mancungkan Hidung Dalam 5 MenitDokter Ini Mancungkan Hidung Dalam 5 Menit

Dokter Ini Mancungkan Hidung Dalam 5 Menit

REINHA.com – Dr. Simon Ourian, ahli bedah asal Beverly Hills, mendadak terkenal dan menjadi dokter terbaik di Los Angeles setelah mengubah bibir model Kylie Jenner menjadi lebih berisi. Dokter ini menawarkan prosedur kecantikan hanya dalam waktu 5 hingga 10 menit, dan tanpa melakukan pembedahan.

Joanna Della-Ragione, 27 tahun, wanita asal London ini ingin membuktikan prosedur tanpa pembedahan yang ditawarkan Dr. Simon. Ia ingin mengubah bentuk hidungnya yang berbentuk kurva menjadi lebih lurus, sehingga terlihat lebih mancung dari sebelumnya.

“Saya penasaran ingin mengalami keajaiban yang dibuat oleh tangan manusia, yaitu mengubah bentuk hidung tanpa pembedahan. Saya ingin memperbaiki hidung kurva saya dan ini adalah alternatif yang lebih halus karena tidak perlu menggunakan pisau bedah, tanpa terlalu banyak rasa sakit dan hanya memakan sedikit waktu” ucap Joanna.

Dr. Simon kemudian menggunakan fuller (pengisi) berupa asam hyaluronic untuk membentuk hidung Joanna sesuai dengan apa yang diinginkannya. Dalam waktu singkat, Dr. Simon mengukur hidung dan memperkirakan sebanyak apa fuller yang akan dimasukkan, kemudian Dr. Simon menyuntikkan cairan itu ke bagian hidung Joanna yang ingin di perbaiki.

Seperti dilansir Dailymail, 1 Desember 2015, dengan menggunakan fuller ini Dr. Simon menjamin bentuk hidung tidak akan berubah sampai dua tahun dengan biaya $ 1.500 hingga $ 3.000, tergantung kualitas produk fuller yang digunakan. Yang termurah bisa bertahan sampai enam bulan, sedangkan yang paling mahal bisa bertahan hingga 2 tahun.

Dr. Simon memiliki lebih dari 360.000 pengikut di akun Instagramnya. Selain Kylie Jenner, ia juga mengaku bertanggung jawab untuk memperbaiki penampilan dari keluarga Kardashian yang lain, dan sejumlah artis Hollywood. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.