BERITABerita Dunia

Wow, Tinggi Anjing Ini Mencapai 3 Meter

Wow, Tinggi Anjing Ini Mencapai 3 Meter

Wow, Tinggi Anjing Ini Mencapai 3 Meter

REINHA.com – Rocko, seekor anjing yang dipelihara oleh pasangan asal kota Reno, Nevada, sangat berbeda dari anjing-anjing pada umumnya. Ukurannya yang luar biasa besar hampir menyamai ukuran seekor kuda poni. Anjing ras Great Dane itu mempunyai berat 76 Kg dengan tinggi jika berdiri mencapai 3 meter.

Pemilik Rocko, Nick Helms dan Jessica Williams mengadopsi Rocko dari peternak anjing lokal dua tahun yang lalu. Saat itu ia baru berusia 8 minggu. Di usia tersebut Rocko sudah seukuran dengan Labrador berusia 6 bulan. Diluar dugaan, Rocko tumbuh dengan sangat cepat. Kini di usia 2 tahun, Rocko tumbuh menjadi hewan peliharaan yang mengerikan bagi banyak orang karena tubuhnya yang sangat besar. (Lihat Video)

“Saat kami berjalan-jalan dengan membawa Rocko, orang-orang yang lewat akan menyebrang jalan untuk menghindari kami. Mereka akan meraih anak-anak mereka dan menggandeng anak mereka erat-erat, seolah Rocko akan memakan mereka” ucap Jessica, seperti dilansir Dailymail, 26 Januari 2016.

Namun tidak seperti yang banyak orang bayangkan tentang Rocko. Meskipun tubuh Rocko yang terlalu besar membuat banyak orang takut, menurut Jessica, Rocko adalah anjing yang sangat baik dan seringkali masih bertingkah seperti anak anjing.

“Dia tidak berubah dari anak anjing, dia masih bertingkah seperti anak anjing bahkan di usia 2 tahun. Dia suka diberi perhatian dan dimanja. Kadang-kadang ketika seorang teman saya datang dan kami berbincang-bingang, ia akan datang dan melakukan hal-hal menjengkelkan sehingga saya akan memperhatikan dia”

“Ketika ia mendapat masalah itu seperti dia seorang anak. Dia akan mengubur wajahnya di sofa dan mulai merengek dan menangis, itu lucu” lanjut Jessica.

Rocko meraih penghargaan Guinness Book of Records sebagai anjing tertinggi di dunia. Dan hingga saat ini Rocko belum berhenti tumbuh. (rsn-reinha)

Leave a ReplyCancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version