Punya 3 Anak, Remaja Ini Percaya Ia Lahir Untuk Menjadi Ibu

Punya 3 Anak, Remaja Ini Percaya Ia Lahir Untuk Menjadi Ibu

Punya 3 Anak, Remaja Ini Percaya Ia Lahir Untuk Menjadi Ibu

REINHA.com – Caitlin Lehmann, 17 tahun, sekilas terlihat seperti remaja-remaja seusianya, ia belajar di sekolah dengan giat demi meraih cita-cita yang diinginkannya. Namun ternyata remaja ini telah mempunyai 3 orang anak yang dirawatnya sendiri. Caitlin percaya ia memang dilahirkan untuk menjadi seorang ibu.

Remaja asal Adelaide, Australia, ini pertama kali melahirkan anak pertamanya di usia 13 tahun, usia yang sangat muda untuk menjadi seorang ibu. Ia kemudian melahirkan anak keduanya, seorang bayi perempuan, di usia 16 tahun, dan melahirkan bayi ketiga di usia 17 tahun sebelum ia menyelesaikan pendidikan di SMA.

Seperti dilansir Dailymail, 13 Januari 2016, anak pertamanya, Anthony, kini berusia 3 tahun. Anak keduanya, Gracie, berusia 1 tahun. Dan yang ketiga belum lama ini dilahirkannya, seorang bayi laki-laki yang diberi nama Benji.

Caitlin tinggal bersama dengan ayah dari anak-anak mereka yang juga seorang remaja laki-laki yang masih seusia dengannya. Namun meskipun Caitlin sibuk dengan ketiga anaknya, ia tetap fokus belajar untuk meraih cita-citanya menjadi seorang perawat.

Dan meskipun ia mendapatkan banyak kritikan dari orang-orang, ia mengaku senang menjalani hidupnya sebagai seorang ibu dan tidak menyesal telah mempunyai anak di usia yang sangat muda. Tidak hanya itu, Caitlin juga percaya bahwa ia memang ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu.

“Saya menikmati menjadi seorang ibu, saya pikir untuk itulah saya dilahirkan. Saya senang memiliki ikatan dengan anak-anak saya dan bisa melihat mereka tumbuh dan berubah menjadi kuat, anak-anak yang sehat” ucap Caitlin. (rsn-reinha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.