Tak Terima Kehilangan Kambing, Petani Peras Perut Ular Piton

Tak Terima Kehilangan Kambing, Petani Peras Perut Ular Piton

Tak Terima Kehilangan Kambing, Petani Peras Perut Ular Piton

REINHA.com – Beberapa ekor kambing yang dipelihara oleh seorang petani di Kerala, India Selatan, ini merupakan salah satu sumber pendapatan yang penting bagi keluarganya. Karena itu ketika seekor ular piton menelan hidup-hidup 2 ekor anak kambing miliknya, petani ini marah dan berusaha menyelamatkan kambingnya dengan cara memeras perut ular piton itu.

Ini adalah saat yang mengejutkan dan membuat banyak orang yang melihat tercengang. Bagaimana tidak, saat menemukan bahwa kambing-kambingnya ditelan oleh seekor ular piton, pria yang tidak disebutkan namanya ini segera meraih ular tersebut dan dengan tangan kosong berusaha mengeluarkan kambing-kambingnya. Ia berharap masih bisa menyelamatkan kambing-kambingnya.

Seperti dilansir Dailymail, 14 Januari 2016, dalam sebuah video yang direkam oleh seorang warga yang menonton, terlihat bagaimana petani itu berusaha sekuat tenaga memeras perut ulat piton di mana kambingnya berada. Satu per satu kambing ditarik keluar melalui mulut ular tersebut. Sayangnya kedua kambing itu sudah mati saat dikeluarkan. (Lihat videonya disini)

Ular piton tersebut kemudian ditinggalkan di tengah jalan dalam keadaan sudah tidak bergerak. Tidak diketahui apa yang terjadi pada ular piton itu setelahnya. Mungkin ular itu mati setelah petani memeras kuat-kuat perutnya saat mengeluarkan kambing-kambing yang ditelannya. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.