BERITABerita Dunia

Wanita Ini Timbun Ratusan Kucing Di Rumahnya

Diana-Darnaby

Wanita Ini Timbun Ratusan Kucing Di Rumahnya

REINHA.com – Seseorang yang menyukai kucing sebagai hewan peliharaan bukan hal yang aneh, namun wanita asal Florida, Amerika Serikat, ini menyukai kucing dengan cara yang tak lazim dan cukup mengerikan. Bagaimana tidak, wanita ini telah menimbun 102 ekor kucing hidup di dalam rumahnya.

Petugas berwajib sangat terkejut saat menggeledah rumah Diana Barnaby di Marion County, Florida, dan menemukan ratusan kucing dengan kondisi yang mengerikan. Petugas kemudian mengangkut kucing-kucing itu keluar dari rumah Diana.

Menurut laporan petugas, sebagian besar kucing Diana mengalami infeksi saluran pernafasan yang cukup serius. Karena itu pihak penampungan hewan terpaksa melakukan euthanasia terhadap setidaknya 60 ekor kucing yang kondisi tidak dapat dipulihkan.

Tidak diketahui apa alasannya menimbun kucing sebanyak itu, tapi tentunya tak akan jadi masalah bagi Diana jika ia mau memelihara kucing sebanyak apapun. Namun sayangnya wanita ini tidak merawat kucing-kucingnya dengan baik.

Seperti dilansir Mirror, 30 Januari 2016, Hakim Marion County, Thomas Thompson, memerintahkan Diana untuk menyerahkan 9 kucing yang kini masih tinggal bersamanya. Thomas juga memutuskan untuk tidak lagi mengijinkan Diana untuk memelihara hewan peliharaan.

Ini bukan kali pertama Diana berhadapan dengan hukum gara-gara menimbun kucing. Menurut seorang pengacara di Marion County, Diana telah menghadapi masalah yang sama selama bertahun-tahun. Dan ia telah berhadapan dengan dua hakim yang memberikannya larangan serupa. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.