BERITABerita DuniaKESEHATAN

Arti Mimpi Kehilangan Gigi Menurut Ahli Mimpi

Arti Mimpi Kehilangan Gigi Menurut Ahli Mimpi

Arti Mimpi Kehilangan Gigi Menurut Ahli Mimpi

REINHA.com – Tidak hanya di Indonesia yang masyarakatnya secara turun temurun percaya bahwa jika seseorang bermimpi kehilangan gigi, artinya akan ada orang terdekat yang meninggal dunia. Hal ini juga dipercaya di sejumlah budaya di dunia. Namun ternyata maknanya tidak seperti itu menurut ahli mimpi profesional Inggris, Delphi Ellis.

“Ini adalah mimpi yang benar-benar umum, interpretasi yang penting dalam arti tradisional. Untuk beberapa kebudayaan gigi mewakili orang-orang, sehingga untuk mimpi kehilangan gigi mungkin melambangkan rasa takut kehilangan seseorang yang dekat dengan Anda. Tapi bukan berarti orang terdekat Anda akan meninggal” ucap Delphi.

“Kehilangan gigi juga dapat mewakili status dan kekayaan, jadi bermimpi kehilangan gigi bisa juga menandakan kekhawatiran seseorang terhadap permasalahan keuangan” (Baca juga: Arti Mimpi Pasangan Selingkuh Menurut Ahli Mimpi)

“Bagi mereka yang bermimpi gigi runtuh ke dalam mulut. Apa pun di mulut dalam mimpi dapat melambangkan masalah dengan komunikasi, sehingga ini mewakili kecemasan Anda di kehidupan nyata yang sulit memberikan pendapat kepada orang lain”.

# Arti Mimpi Kehilangan Gigi Menurut Ahli Mimpi (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.