Mengerikan, Seorang Pria Jatuh Dari Wahana Bermain Di China

Mengerikan, Seorang Pria Jatuh Dari Wahana Bermain Di China

Mengerikan, Seorang Pria Jatuh Dari Wahana Bermain Di China

REINHA.com – Sebuah insiden mengerikan terjadi pada hari Senin sore kemarin di Taman Hiburan Sanmenxia Mianchi Yangshao, China. Seorang pria terjatuh dari sebuah wahana bermain sesaat setelah wahana bermain tersebut bergerak memutar. Pria yang tidak diketahui namanya tersebut, meninggal dunia akibat terluka parah.

Seperti dilansir Dailymail, 24 Februari 2016, insiden tersebut tanpa sengaja terekam di kamera salah seorang pengunjung. Video mengerikan tersebut memperlihatkan bagaimana pria itu terjatuh dari wahana bermain yang dipenuhi banyak pengunjung. Sementara pengunjung lain yang melihat itu menjerit ketakutan. (Lihat videonya di sini)

Diduga pria itu terjatuh saat wahana bermain tersebut mulai bergerak memutar ke atas akibat sabuk pengaman yang digunakannya mengalami kerusakan. Menurut laporan pria itu meninggal dunia akibat luka parah yang dideritanya.

Insiden itu terjadi hanya beberapa hari setelah seorang remaja pria meninggal di sebuah taman bermain di Provinsi Hebei, China setelah ia terlempar keluar dari wahana bermain Pirate Ship dan hancur sampai mati akibat tergilas mesin wahana tersebut.

Korban 19 tahun yang diidentifikasi bernama He, adalah salah satu dari puluhan pengunjung yang menaikin wahana tersebut pada saat itu. Saat wahana tersebut mulai berayun, saksi melihat He seperti mabuk, ia berulang kali berdiri dari kursinya. He kemudian kehilangan pegangan dan jatuh. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.