Perancang Sepatu Hak Tinggi Bayi Klaim Produknya Aman

Perancang Sepatu Hak Tinggi Bayi Klaim Produknya Aman

Perancang Sepatu Hak Tinggi Bayi Klaim Produknya Aman

REINHA.com – Meskipun pemakaian sepatu hak tinggi atau high heels dianggap dapat membahayakan kesehatan kaki, jenis sepati ini merupakan salah satu tren fashion yang paling diminati para wanita di seluruh dunia. Lalu bagaimana jika kini high heels dirancang untuk bayi yang bahkan belum mampu menggunakan kaki untuk berjalan?

Pee Wee Pumps merupakan perusahaan sepatu asal Pennsylvania yang mengeluarkan produk fashion kontroversial ini, high heels untuk bayi-bayi perempuan. Sejak awal promosi produk mereka pada awal tahun yang lalu, high heels bayi ini sudah mendapatkan kritik pedas dari para orang tua. Namun perusahaan ini tetap berjalan memperkenalkan produk inovasi mereka ke pasar yang lebih luas. (Baca juga: Para Orangtua Mengkritik Produk Sepatu Hak Tinggi Untuk Bayi)

Seperti dilansir Mirror, 25 Februari, high heels bayi ini dianggap sebagai produk yang melecehkan bayi dan membuat bayi-bayi lucu itu dewasa sebelum waktunya. Namun menurut pemilik dari Pee Wee Pumps, Michelle Holbrook, sepatu yang diproduksi perusahaannya tersebut sama sekali tidak bermaksud untuk melecehkan dan hanya berfungsi sebagai aksesoris.

Pengusaha wanita itu baru-baru ini juga menjelaskan bahwa produk sepatu yang diusungnya itu tidaklah berbahaya bagi anak-anak. Sepatu ini didesain berbeda dengan high heels yang diperuntukkan bagi wanita dewasa. Sepatu ini didesain dengan bahan yang fleksibel dan lembut, sehingga bayi dapat melipat tumitnya saat mengenakan high heels tersebut.

Michelle menceritakan bahwa ide membuat sepatu-sepatu cantik itu datang saat ia sepasang sepatu tidur bayi, beberapa saat sebelum ia mengandung putrinya. Ia kemudian merancang sepatu jenis high heel dengan desain yang lebih cocok dan aman untuk bayi. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.