Valentine, Hong Kong Tumbuhkan 25.000 Mawar LED

Valentine, Hong Kong Tumbuhkan 25.000 Mawar LED

REINHA.com – Hong Kong tampil memukau di hari Valentine kali ini. Tamar Park, sebuah taman di utara Hong Kong ditumbuhkan 25.000 mawar putih yang terbuat dari lampu LED. Mawar-mawar ini akan bersinar di malam hari, menampilkan taman mawar yang indah dan sangat cocok bagi pasangan yang mencari tempat romantis di hari Valentine.

Mawar LED ini dirakit selama enam bulan oleh tim penyelenggara, Pancom. Setiap mawar ditanam secara individual dan didesain kedap air untuk menghadapi cuaca ekstrim yang melanda wilayan ini. Mawar memiliki tujuh lapis kelopak yang akan dinyalakan bersamaan pada pukul enam sore hingga keesokan paginya. Taman mawar LED ini berada di samping landmark simbolis Hong Kong, Central Promenade, hingga tanggal 22 Februari mendatang. (Lihat videonya disini)

Seperti dilansir Dailymail, 14 Februari 2016, agensi kreatif Pancom memilih Tamar Park sebagai lokasi untuk taman bunga LED dalam rangka tur dunia yang sedang mereka gelar. Mereka pertama kali menampilkan taman bunga serupa di Seoul, Korea Selatan, pada bulan Oktober 2014 dan telah diinstal ulang pada bulan April tahun lalu.

Pejabat Hong Kong mengatakan ini adalah pertama kalinya Tamar Park menghadirkan sebuah pameran untuk umum sejak taman tersebut dibuka. Taman mawar LED itu tak hanya menandai hari Valentine, tetapi juga mewakili Festival Lampion China sebagai bagian dari periode Tahun Baru Imlek. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.