Wanita Ini Gemar Berdandan Mirip Putri-putri Disney

Wanita Ini Gemar Berdandan Mirip Putri-putri Disney

REINHA.com – Sejumlah orang yang terobsesi ingin mempunyai wajah atau tubuh seperti tokoh tertentu memilih untuk melakukan serangkaian operasi kecantikan dengan biaya yang sangat mahal. Namun wanita yang satu ini mewujudkan obsesinya dengan cara yang berbeda. Ia membeli kostum dan berbagai riasan, kemudian berdandan semirip mungkin dengan karakter-karakter putri dalam film-film Disney.

Adalah Sarah Ingle, wanita muda dari kota Denver, Colorado. Ia berhasil menirukan karakter putri Disney dengan cara yang berbeda daripada yang dilakukan orang lain. Wanita yang bekerja sebagai manager pemasaran itu membuat sendiri setiap gaun putri, dan membeli peralatan make up yang sesuai untuk karakter yang ingin ditirunya.

Sarah telah menghabiskan sebanyak $ 14.000 atau sekitar 190 juta Rupiah untuk memenuhi obsesinya tersebut. Ia memiliki 17 kostum dan 16 wig yang sesuai dengan setiap karakter. Ia berhasil mengubah dirinya menjadi sembilan karakter putri Disney, yaitu Belle, Cinderella, Snow White, Ariel, Aurora, Rapunzel, Merida Brave, Elsa Frozen, dan Anna Frozen.

Seperti dilansir Cosmopolitan, 8 Februari 2016, Sarah mengaku membutuhkan waktu tiga jam untuk bertransformasi sebagai putri tertentu. “Dibutuhkan banyak waktu untuk mengenakan pakaian karena gaun-gaun itu memiliki banyak lapisan yang mengikat di belakang” kata Sarah kepada Hotspot Media.

“Saya punya wig dan riasan yang berbeda untuk setiap putri. Saya harus mengubah kontur wajah saya ketika saya berperan sebagai Aurora dari film Sleeping Beauty, karena wajah saya jauh dari wajah bulat miliknya. Dan karena saya memiliki mata cokelat, saya harus memakai lensa kontak biru untuk Ariel Little Mermaid dan Elsa Frozen” lanjutnya.

Mengenai pakaiannya yang rumit, Sarah mengatakan bahwa setiap gaun bisa memakan waktu hingga enam bulan untuk pembuatannya dan ia mempunyai banyak sumber bahan yang berbeda dari seluruh dunia. “Saya sangat beruntung karena memiliki pekerjaan penuh waktu yang membuat saya mampu membayar untuk gaun indah dan semua perlengkapannya” ucap Sarah. (rsn-reinha)