Ingin Tetap Cantik, Wanita Ini Make Up Sebelum Persalinan

Ingin Tetap Cantik, Wanita Ini Make Up Sebelum Persalinan

Ingin Tetap Cantik, Wanita Ini Make Up Sebelum Persalinan

REINHA.com – Merupakan hal yang lazim bagi wanita jika ingin selalu tampil cantik setiap saat. Namun saat akan melahirkan, sangat jarang terjadi ada wanita yang memikirkan penampilannya lebih dari keselamatan buah hatinya sendiri. Tapi hal ini dilakukan oleh seorang make up artist asal New York, Alaha Majid, saat melahirkan putrinya, Sofia Alaya Karimi.

Alaha memakai make up lengkap saat melakukan persalinan. Ia telah mengubah kamar bersalin menjadi salon kecantikan hanya demi tampil cantik saat melahirkan bayinya. Wanita 27 tahun itu sangat ingin memasang foto-foto persalinannya di Instagram, karena itu ia ingin tampil dengan make up sempurna menghiasi wajahnya.

Seperti dilansir Dailymail, 16 Maret 2016, Alaha membawa semua perlengkapan make upnya ke ruang persalinan. Mulai dari kit contouring, beragam lipstick, eye shadow palette dan peralatan lainnya, bahkan ia membawa bulu mata palsu.

Alaha mulai memoles wajahnya sambil merasakan kontraksi, ia berbaring di tempat tidur dengan peralatan make up memenuhi meja di depannya. Dan saat ia sudah tidak sanggup menahan sakit kontraksi, ia meminta bantuan suaminya untuk memoles wajahnya.

Sayangnya, bayi perempuan yang dilahirkan Alaha hanya bertahan hidup selama dua hari. Namun walaupun Alaha hanya merasakan kebersamaan dengan Sofia selama 48 jam, Alaha mengatakan bahwa ia dan suaminya sangat bersyukur dan merasakan hal yang luar biasa indah dengan hadirnya Sofia. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.