Pria Ini Tembak Calon Istrinya Di Hari Pernikahan

Pria Ini Tembak Calon Istrinya Di Hari Pernikahan

Pria Ini Tembak Calon Istrinya Di Hari Pernikahan

REINHA.com – Seorang pria asal Kurdi, Sefin, 22 tahun, menembak mati calon istrinya, Shilan, 21 tahun, di hari pernikahannya di Hanover, Jerman. Sefin nekad menembak mati Shilan, setelah Shilan bersikeras untuk menolak menikah dengan Sefin yang merupakan saudara sepupunya sendiri.

Shilan bersama keluarganya telah menetap di Jerman selama belasan tahun. Ayah Shilan mengatakan bahwa mereka melarikan diri dari Irak untuk mencari kehidupan yang lebih layak saat usia Shilan baru tiga tahun. Shilan kemudian dititipkan ke saudara ayahnya, sementara ayahnya kembali bekerja di Irak.

Shilan telah tumbuh menjadi seorang wanita yang percaya diri dan belajar manajemen properti di perguruan tinggi di Hanover. Namun belum lama ini dua orang saudara dari ayah Shilan, Numan dan Hassan, berusaha menikahkan Shilan dengan sepupunya sendiri, Sefin.

Seperti dilansir Dailymail, 16 Maret 2016, Numan dan Hassan menjebak Shilan agar datang ke pesta pernikahan yang sudah mereka siapkan. Di pesta itu telah hadir keluarga besar Shilan, termasuk orang tua Shilan.

Sebelum upacara pernikahan dimulai, Shilan menolak untuk menikah. Ia mengatakan bahwa ia tidak mencintai Sefin dan ini merupakan pernikahan paksaan dari Numan dan Hassan.

Emosi dengan penolakan dari Shilan, di depan banyak orang, calon mempelai pria, Sefin, menembak Shilan. Shilan jatuh ke lantai dan meninggal dalam kondisi tubuh berlimbah darah.

Penembakan itu terjadi di sekitar pukul 10 pada 13 Maret lalu. Kini polisi masih memburu Sefin yang melarikan diri setelah membunuh Shilan. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.