Remaja Ini Populer Karena Kaki Yang Panjang

Remaja Ini Populer Karena Kaki Yang Panjang

Remaja Ini Populer Karena Kaki Yang Panjang

REINHA.com – Baru menginjak usia remaja, gadis 13 tahun asal Zhuhai ini sudah sangat populer di China. Ia menarik perhatian banyak orang bukan karena bakat atau kecantikannya, melainkan karena ia memiliki kaki yang sangat panjang. Shi Shuyi memiliki tinggi 1,78 meter di usia yang masih sangat belia, tinggi tubuhnya ditopang kaki sepanjang 1,15 meter.

Shi menempuh pendidikan di sebuah sekolah di Zhuhai. Pada usia empat tahun, ia mulai belajar balet dan mengambil kelas piano di usia lima tahun. Terlepas dari balet dan piano, kaki super panjang nya membantunya menjadi seorang model dan menggeluti tari modern. Selama bertahun-tahun, dia memenangkan sejumlah penghargaan.

Shi mempunyai kaki lebih panjang 3 cm dari Nadja Auermann, model dan aktris asal Jerman yang pada tahun 1990-an memegang rekor Guinness sebagai model dengan kaki terpanjang di dunia. Kini rekor tersebut dipegang oleh model Rusia, Svetlana Pankratova, dengan kaki sepanjang 1,32 meter. Di usia yang masih sangat muda, sangat mungkin untuk Shi kelak mengalahkan rekor yang dibuat Svetlana.

Seperti dilansir Shanghaiist, 7 Maret 2016, ibu Shi mengatakan bahwa kaki panjang putrinya karena faktor genetik. Ayahnya mempunyai tinggi 1,86 meter dan ibunya 1,72 meter. Selain itu pola hidup Shi membuat kakinya tumbuh lebih panjang daripada anak seusianya.

“Dia tidur sebanyak 12 jam sehari, minum 4-5 cangkir susu dan segelas jus setiap hari, serta melakukan banyak latihan” ibunya menjelaskan. (rsn-reinha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.