Tato Hitam Besar Jadi Tren Baru Di Singapura

Tato Hitam Besar Jadi Tren Baru Di Singapura

Tato Hitam Besar Jadi Tren Baru Di Singapura

REINHA.com – Tato berwarna hitam sudah biasa, tapi tato berwarna hitam berukuran besar dan tanpa corak yang menutupi hampir seluruh bagian di tubuh, pasti sangat aneh. Tren tato hitam atau yang disebut Blackout Tattoo baru-baru ini mulai menjangkiti muda mudi di Singapura. Saking besarnya tato ini, yang menggunakan terlihat seperti mengenakan pakaian hitam, padahal itu hanya tato.

Tren tato hitam ini berawal dari Linjojo’z, seorang wanita muda yang mendatangi tempat pembuatan tato bernama Oracle Tatoo. Linjojo’z ingin menutupi tato tengkorak dan mawar yang sudah ada di lengan hingga ke dadanya. Tapi kemudian ia memutuskan untuk menutupi seluruh area lengan, punggung dan dada dengan tinta hitam tersebut.

Seperti dilansir Dailymail, 28 Maret 2016, tak lama setelah Linjojo’z menghitamkan sebagian besar area tubuhnya, Chester, pembuat tato yang menangani Linjojo’z, mulai kebanjiran orderan. Chester membagikan foto Linjojo’z di akun Instagramnya dan mendapatkan lebih dari 6000 like. Kini ia menjadi spesialis pembuat Blackout Tattoo.

Chester membagikan foto orang-orang yang juga ia buatkan Blackout Tattoo. Ada yang menghitamkan seluruh lengan, betis, dada hingga ke perut dan punggung. Bahkan ada yang menghitamkan nyaris seluruh tubuh mereka hingga meskipun tidak berpakaian, terlihat seperti mengenakan pakaian. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.