Wow, KFC Hadirkan Kutek Rasa Ayam Goreng

Wow, KFC Hadirkan Kutek Rasa Ayam Goreng

REINHA.com – Salah satu restoran makanan siap saji terbesar di dunia, Kentucky Fried Chicken (KFC), memutuskan untuk melebarkan sayap bisnisnya dari produk makanan ke produk kosmetik. Namun tentunya bukan produk kosmetik sembarangan. Perusahaan yang berbasis di Kentucky, Amerika, ini akan menghadirkan cat kuku atau kutek dengan rasa ayam goreng khas KFC.

Kabar ini memang sulit dipercaya dan terdengar seperti lelucon, tapi KFC telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis produk kutek bernama ‘Finger Lickin’ Good’ dengan dua varian warna dan rasa yang berbeda di KFC Hong Kong.

Seperti dilansir Time, 5 Mei 2016, seperti menu andalan KFC, Finger Lickin’ Good menghadirkan kutek dengan rasa Original dan Hot & Spicy. Seperti rasanya, kutek Original memiliki warna mirip dengan warna daging ayam namun sedikit berkilau. Sedangkan untuk kutek dengan rasa Hot & Spicy, warna kuteknya lebih berani yaitu warna oranye cerah seperti warna saus sambal.

Ogilvy & Mather dilaporkan mengembangkan kutek yang dapat ‘dimakan’ yang terbuat dari bahan alami dengan McCormack, sumber rempah-rempah rahasia produk ayam goreng KFC.

Pihak KFC menjelaskan dalam sebuah pernyataan bahwa untuk menggunakan Finger Lickin’ Good, konsumen hanya perlu mengaplikasikan kutek itu di kuku yang kering seperti halnya menggunakan kutek biasa. Bedanya konsumen bisa menjilat kutek dan menikmati rasa ayam goreng khas KFC lagi dan lagi.

KFC telah merilis iklan berupa video musik untuk memperkenalkan terobosan terbaru ini. Dalam video tersebut seorang pria menari dengan menampilkan kuku yang telah dipoles kutek Finger Lickin’ Good, sedangkan seorang wanita berkali-kali menjilati kuku-kukunya ketika ia kesulitan memecahkan permainan rubik. (rsn-reinha)