Keenam Anak Angelina Jolie Kuasai 7 Bahasa

Keenam Anak Angelina Jolie Kuasai 7 Bahasa

REINHA.com – Anak-anak dari pasangan bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt memang berbeda dan unik dibandingkan anak-anak biasanya. Namun siapa sangka ternyata keenam anak mereka menguasai 7 bahasa yang berbeda di luar bahasa Inggris, yaitu bahasa Khmer, Vietnam, Jerman, Rusia, Perancis, Arab dan bahasa isyarat.

Jolie dan Brad Pitt dikaruniai tiga orang anak, Shiloh, 10 tahun, dan si kembar Vivienne dan Knox, 7 tahun. Pasangan ini juga mengadopsi tiga orang anak dari negara yang berbeda, Maddox, 14 tahun dari Kamboja, Pax, 12 tahun, dari Vietnam, dan Zahara, 11 tahun, dari Ethiopia.

Dalam program untuk Radio 4 Woman’s Hour, aktris 41 tahun berbicara tentang bagaimana anak-anaknya telah disesuaikan dengan kehidupan mereka yang seringkali bepergian ke seluruh dunia.

“Saya meminta mereka belajar bahasa apapun yang mereka sukai. Shiloh menyukai Khmer, bahasa Kamboja, Pax berfokus pada bahasa Vietnam, Mad menguasai bahasa Jerman dan Rusia, Zahara mampu berbicara dalam bahasa Perancis, Vivienne terus mempelajari bahasa Arab, dan Knox menguasai bahasa isyarat” ucap Jolie, seperti dilansir Telegraph, 17 Juni 2016.

Dalam acara yang sama di program radio tersebut, Jolie juga berbicara tentang film berikutnya. Jolie akan membuat film sebuah adaptasi dari memoar penulis Kamboja Loung Ung tentang kelangsungan hidupnya di bawah rezim Pol Pot. Jolie mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk membuat film itu setelah dibujuk oleh Maddox, anak adopsinya yang berasal dari Kamboja. (jmw-reinha)