Tang Jatuh Dari Apartemen, Tembus Kepala Wanita Ini

Sebuah Tang Jatuh Dari Apartemen, Tembus Kepala Wanita Ini

Tang Jatuh Dari Apartemen, Tembus Kepala Wanita Ini

REINHA.com – Insiden mengerikan menimpa seorang wanita tua berusia 58 tahun di Sichuan, China. Kepala wanita bernama Wang Youfang ini tiba-tiba tertancap sebuah tang yang panjangnya lebih dari 30 cm saat sedang berjalan di belakang apartemennya.

Hari Jumat lalu Youfang sedang berjalan bersama cucunya dari gerbang belakang menuju ke apartemen tempat mereka tinggal. Tiba-tiba sebuah tang jatuh dari gedung 31 lantai itu dan menancap di kepalanya. Tang itu menembus sedalam 15 cm meter ke dalam tengkorak kepalanya.

Seperti dilansir Shanghaiist, 27 Juni 2016, orang-orang yang melihat kejadian tersebut segera menelpon ambulans. Saat itu Youfang masih sadarkan diri dan melihat ambulans datang membawanya ke rumah sakit.

Tang tersebut bersarang di kepala Youfang selama 14 jam hingga akhirnya ahli bedah di rumah sakit berhasil mengeluarkan benda tajam itu. Beruntung, nyawa Youfang berhasil diselamatkan. Namun ia memiliki risiko mengalami infeksi selama dua minggu ke depan, akibat tang yang kotor masuk ke kepalanya.

Kini polisi sedang menyelidiki kasus ini, dan seorang tersangka yang lalai telah ditempatkan ke dalam tahanan. Sebuah laporan menunjukkan bahwa proyek renovasi di gedung yang harus disalahkan atas insiden tersebut. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.