Taylor Swift Ajak Kekasih Barunya Naik Jet Pribadi

Taylor Swift Ajak Kekasih Barunya Naik Jet Pribadi

Taylor Swift Ajak Kekasih Barunya Naik Jet Pribadi

REINHA.com – Beredarnya foto-foto mesra Taylor Swift dengan kekasih barunya Tom Hiddleston masih menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan. Namun ternyata tidak hanya sampai di situ, Taylor kembali menghebohkan dunia hiburan dengan mengajak kekasih barunya terbang menggunakan jet pribadinya.

Taylor dan Tom dikabarkan melakukan perjalanan ke sebuah tempat yang diketahui pada Kamis sore kemarin. Masih di lokasi yang sama di mana Taylor dan Tom menghabiskan liburan mereka di Rhode Island dan tertangkap kamera bermesraan di tepi pantai.

(Baca juga: Beredar Foto Ciuman Taylor Swift Dengan Tom Hiddleston)

Pasangan ini tampaknya tidak menyembunyikan diri dari incaran paparazzi, terlihat dari betapa mudahnya foto-foto kebersamaan mereka menyebar di dunia maya. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Taylor dan Tom turun dari mobil dan berjalan beriringan menuju jet mewah milik penyanyi pop terkenal itu.

Seperti dilansir Dailymail, 17 Juni 2016, kebersamaan Taylor dengan Tom cukup mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, Taylor telah memiliki kekasih baru kurang dari dua minggu setelah ia berpisah dengan mantan kekasihnya, Calvin Harris. Calvin sendiri merasa ‘dikhianati’ oleh Taylor yang sangat cepat melupakan dirinya dan berpaling ke pria lain. (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.