Cahaya Biru Terbang Di Atas Bandara Miami, UFO?

Cahaya Biru Terbang Di Atas Bandara Miami, UFO?

Cahaya Biru Terbang Di Atas Bandara Miami, UFO?

REINHA.com – Sebuah fenomena langit aneh terjadi di atas bandara Miami, Florida. Cahaya biru berbentuk lingkaran pipih terbang melintasi landasan pacu, membuat para pekerja bandara terhenyak dan berhenti sejenak dari aktivitas mereka.

Fenomena tersebut direkam oleh salah satu orang yang berada di tempat kejadian. Rekaman menyebar ke dunia maya melalui situs liveleak baru-baru ini.

Seperti dilansir Dailymail, 23 Juli 2016, banyak netizen menganggap benda biru itu sebagai penampakan UFO, namun banyak juga yang berpendapat bahwa itu hanya fenomena langit yang normal.

Pengguna liveleak bernama RamJ mengomentari video itu sebagai ‘invasi dari luar angkasa’. Sementara pengguna lain yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa itu hanyalah ‘fragmen komet yang mungkin memiliki kandungan air yang tinggi dan gas beku’.

Salah satu pengguna mengatakan itu adalah ‘peluncuran roket Florida’, dan banyak pengguna lain yang setuju dengan pendapat itu. Seorang pengguna mengatakan bahwa itu adalah ‘efek dari mesin roket bertenaga hidrogen, uap air mengembun di dataran tinggi membentuk awan kristal es memantulkan cahaya dari matahari, dilihat dari sudut pandang di bawah cakrawala’.

Meskipun tidak diketahui kapan rekaman ini diambil, dilaporkan bahwa pada tanggal 24 Juni lalu roket Atlas V diluncurkan dari Cape Canaveral Air Force Station. Roket ditembakkan ke orbit sarat dengan satelit Angkatan Laut. Mungkin itu adalah efek yang ditimbulkan dari peluncuran roket tersebut. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.