Cristiano Ronaldo Digosipkan Dekat Dengan Eiza Gonzalez

Cristiano Ronaldo Digosipkan Dekat Dengan Eiza Gonzalez

Cristiano Ronaldo Digosipkan Dekat Dengan Eiza Gonzalez

REINHA.com – Cristiano Ronaldo sering terlihat dengan wanita cantik. Baru-baru ini Cristiano Ronaldo diduga bergabung dengan aktris canti asal Meksiko Eiza Gonzalez berpesta di Hollywood Warwick klub malam pada hari Rabu.

Kabarnya mereka meninggalkan tempat itu tidak bersamaan, Eiza, 26 dengan tampilan seksi melangkah ke mobilnya yang menunggu.

Memamerkan belahan dada yang cukup indah, dihiasi mahkota kepala dengan gaya brunette, dia mengenakan rompi hitam berpotongan rendah dengan warna celana kulit maroon.

Bintang seri From Dusk till Dawn mengenakan sepasang sepatu cetakan motif ular ”Snake print boots” menambah keindahan yang melekat pada dirinya.

Sedangkan pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo tidak digambarkan meninggalkan klub, tetapi tampak bersemangat keesokan harinya saat menikmati makan malam di kota dengan seorang teman laki-lakinya.

Pemain Real Madrid itu sering terlihat bersama wanita cantik sejak berpisah dari Irina Shayk tahun lalu.

Eiza adalah putri dari mantan model Glenda Reyna, meraih ketenaran di usia 16 tahun lewat perannya Lola, tokoh utama dari telenovela Meksiko, Lola … Erase una vez (Lola … Once Upon A Time).

Dia bermain beberapa serial film spanyol dan sekarang menjadi bintang besar di negara asalnya Meksiko. Dia juga meminjamkan suaranya untuk versi berbahasa Spanyol dalam film komedi petualangan animasi, The Croods, dan 2008 Dr Suess adaptasi Horton Hears A Who.(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.