BERITABerita DuniaSELEBRITIS

Demi Lovato Tampil Di Konvensi Nasional Demokrat

Demi Lovato Tampil Di Konvensi Nasional Demokrat

Demi Lovato Tampil Di Konvensi Nasional Demokrat

REINHA.com – Penyanyi muda berbakat, Demi Lovato, tampil dalam Konvensi Nasional Demokrat pada Senin malam. Dalam pidatonya malam itu, Demi menyatakan dukungannya terhadap calon presiden Amerika Serikat dari Parta Demokrat, Hillary Clinton.

Seperti dilansir Time, 25 Juli 2016, Demi membuka pidatonya dengan pernyataan tentang isu-isu penyakit mental yang belakangan ini marak di Amerika Serikat. “Seperti jutaan orang Amerika lainnya, saya hidup dengan penyakit mental”

Wanita 23 tahun itu melanjutkan pidatonya dengan membicarakan tentang bagaimana mungkin untuk hidup normal dengan penyakit mental. Tapi ia juga mengatakan bahwa kesehatan yang baik itu sangat penting, dan itu bukan tentang politik.

“Sayangnya terlalu banyak orang Amerika dari semua lapisan masyarakat tidak mendapatkan bantuan, baik karena mereka takut bagaimana pandangan orang terhadapnya atau mereka tidak mampu membayar biaya pengobatan”

“Kita bisa melakukan yang lebih baik, kita bisa membuat perbedaan” ucap Demi sebelum kemudian berterima kasih kepada Hillary Clinton karena telah berjuang menuju tujuan itu. Setelah pidatonya, Demi menyanyikan lagu Confident. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.