Dua Wanita Diserang Harimau Di Beijing, Satu Tewas

Dua Wanita Diserang Harimau Di Beijing, Satu Tewas

Dua Wanita Diserang Harimau Di Beijing, Satu Tewas

REINHA.com – Dua orang wanita diserang harimau setelah keluar dari mobil di taman satwa liar Beijing, China. Satu diantaranya tewas di tempat, sementara satu lainnya menderita luka parah.

Insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu, 23 Juli 2016, di Beijing Badaling Wildlife Park. Di tawan satwa liar tersebut pengunjung telah diperingatkan untuk tidak keluar dari kendaraan mereka, karena wilayah tersebut penuh dengan binatang liar, termasuk predator berbahaya.

Namun hari itu, sebuah mobil berisi empat orang pengunjung yang diduga memiliki hubungan melewati kandang harimau. Seorang pria yang mengemudi mobil tersebut tiba-tiba berselisih dengan seorang wanita salah satu dari mereka.

Wanita itu kemudian keluar dari mobil untuk pindah ke depan bangku depan. Saat itulah seekor harimau menerkamnya, lalu dengan cepat menyeret tubuhnya. Pria yang berselisih dengannya mengejar harimau itu, disusul oleh seorang wanita tua yang ikut mereka.

Seperti dilansir Shanghaiist, 25 Juli 2016, wanita yang diseret harimau itu berhasil selamat meski menderita luka serius. Namun sayangnya, wanita tua yang berusaha menyelamatkan nyawa wanita itu, tewas di tempat akibat diserang harimau.

Kejadian mengerikan tersebut terekam oleh kamera CCTV. Banyak netizen yang mengomentari insiden tersebut sebagai kebodohan dari wanita yang keluar dari mobil hanya karena perselisihan. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.