BERITABerita Dunia

Menyedihkan Remaja Ini Dikurung 2 Tahun Oleh Ayahnya Sendiri

Menyedihkan Remaja Ini Dikurung 2 Tahun Oleh Ayahnya Sendiri

Menyedihkan Remaja Ini Dikurung 2 Tahun Oleh Ayahnya Sendiri

REINHA.com – Seorang remaja laki-laki berumur 19 tahun, ditemukan di sebuah rumah di Spanyol dalam keadaan yang memperihatinkan. Ia dikurung di dalam kamar dimana jendela-jendelanya dipasang bar besi yang membuatnya tidak dapat melarikan diri. Selama 2 tahun ia dikurung dan disiksa oleh ayahnya sendiri.

Polisi mendatangi rumah tersebut dan membebaskan remaja laki-laki malang itu, setelah ia mengirim email dramatis ke polisi, meminta mereka mendatangi rumah di distrik Rivas Vaciamadrid, Madrid.

Dalam emailnya, remaja itu menulis, “Selamatkan aku, bantu aku, tolong aku, aku putus asa. Ayah saya menyiksa saya, saya ditahan. Tolong, jangan hubungi ayah saya, karena dia akan membunuh saya”

“Saat petugas masuk ke rumah itu, mereka menemukan anak itu dengan gejala fisik yang parah dan tubuh yang sangat kurus. Dia terlihat bingung dan menderita luka fisik akibat pemukulan dari ayahnya” ucap seorang juru bicara polisi, seperti dilansir Mirror, 7 Juli 2016.

Polisi juga merilis gambar yang menunjukkan ruangan di dalam rumah yang penuh sampah, tikus dan kecoak.

Remaja itu dibawa ke rumah sakit dimana ia menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Dia sekarang tinggal dengan ibu dan saudara-saudara perempuannya.

Ayah remaja itu telah didakwa dengan penahanan ilegal dan penganiayaan dalam keluarga. Namun ia dibebaskan dengan jaminan. Tetangga rumahnya melaporkan bahwa pria itu mengaku sedang menjadi target mafia Rusia dan ia juga mencoba meracuni mereka lewat saluran air. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.