Nenek 80 Tahun Menjadi Ikon Fashion Online

Nenek 80 Tahun Menjadi Ikon Fashion Online

Nenek 80 Tahun Menjadi Ikon Fashion Online

REINHA.com – Usia boleh tua, tapi untuk urusan penampilan nenek yang satu ini tidak kalah dari anak-anak muda. Nenek yang tidak diketahui namanya, 80 tahun, asal Chongqing, China, memiliki penampilan yang sangat modis. Ia bahkan menjadi ikon fashion online setelah foto-fotonya menjadi viral di dunia maya.

Penampilan modis nenek ini berawal ketika wanita tua itu mengunjungi cucu keponakannya yang tinggal di Shenyang. Cucu keponakan bernama Lin telah menunggu kehadiran nenek kesayangannya ini, dan ia telah menyiapkan hadiah khusus untuknya.

Lin ternyata telah menyediakan beberapa gaun cantik, sepatu hak tinggi, dan berbagai aksesoris dengan warna-warna yang cerah. Lin juga memesan jasa fotografer dan penata rias untuk neneknya. Ia membujuk neneknya mengenakan gaun, sepatu hak tinggi, dan aksesoris tersebut. Kemudian meminta neneknya bergaya di depan kamera.

Awalnya Lin khawatir kalau neneknya tidak mampu bertahan mengenakan sepatu hak dengan tinggi 10 cm. Namun ternyata wanita tua itu menikmati momen pemotretan itu dan bersikeras menggunakan sepatu hak tinggi selama sesi pemotretan.

Seperti dilansir Shanghaiist, 11 Juli 2016, nenek itu tampil modis dengan 7 gaya yang berbeda, mulai dari gaya hip hop, tradisional China dan Barat. Sang nenek mengaku merasa senang dan bersemangat meski pemotretan itu berlangsung selama berjam-jam.

Lin kemudian memposting foto-foto menakjubkan neneknya ke media sosial. Foto-foto tersebut mendapatkan respon positif dari para netizen. Bahkan nenek itu dijadikan sebagai ikon fashion online. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.