Paris Hilton Takut Dirinya Jadi Sasaran ISIS

Paris Hilton Takut Dirinya Jadi Sasaran ISIS

Paris Hilton Takut Dirinya Jadi Sasaran ISIS

REINHA.com – Sosialita kaya asal Amerika Serikat, Paris Hilton, mengatakan bahwa dirinya takut akan menjadi target dari serangan teror yang dilakukan oleh kelompok teror ISIS. Hal ini ia sampaikan saat wanita berusia 35 tahun itu melakukan sesi wawancara di pulau Ibiza.

“Saya adalah orang terkenal yang bisa saja menjadi sasaran pasti untuk serangan teror. Terkadang itu membuat saya ketakutan” ucap Paris pada wawancara dengan media lokal di Ibiza, seperti dilansir Mirror, 28 Juli 2016.

Paris juga mengklaim bahwa ISIS menargetkan untuk membunuh orang-orang terkenal di Amerika Serikat. Bisa saja dirinya merupakan salah satu target itu, karena ia sering bepergian dari satu negara ke negara lain.

“Saya terus bergerak berkeliling dari satu negara ke negara lain dan saya orang terkenal yang bisa menjadi sasaran untuk serangan teror dan itu adalah sesuatu yang terkadang membuat saya takut. Tapi saya juga orang yang sangat bebas, yang mencoba untuk tidak takut pada apapun. Saya hanya memastikan dengan selalu melihat ke belakang”

Serangan teror yang baru-baru ini terjadi di Perancis dan Jerman membuatnya bertambah takut dan seringkali melihat ke belakang punggungnya saat berjalan. Ia merasa khawatir ada yang ingin membunuhnya. Namun ia bersikeras untuk tidak mengikuti jejak selebritis lainnya yang mempekerjakan barisan pengawal untuk melindungi mereka.

“Saya selalu pergi keluar sendirian dan tanpa keamanan. Banyak selebriti memiliki sepuluh pengawal tapi saya ingin pergi keluar dengan teman-teman saya seperti orang lain. Saya tidak akan menyerah pada apa pun” ucap Paris.

Paris juga mengaku masih bingung akan memilih siapa pada pemilihan presiden AS nanti. Ia menggambarkan Donald Trump sebagai salah satu teman baik dari ayahnya, dan juga merupakan pengusaha hebat. Namun Paris mengatakan bahwa siapapun yang akan memenangkan pemilu, ia berharap orang itu adalah orang terbaik untuk memimpin AS. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.