BERITABerita Dunia

Gara-gara Tidak Belajar, Anak Ini Dibunuh Oleh Ayahnya

Gara-gara Tidak Belajar, Anak Ini Dibunuh Oleh Ayahnya

Gara-gara Tidak Belajar, Anak Ini Dibunuh Oleh Ayahnya

REINHA.com – Ryota Satake, 12 tahun, seperti kebanyakan anak-anak usia sekolah lainnya terkadang malas untuk belajar. Namun naas, ia malah dibunuh oleh ayahnya sendiri setelah ia menolak belajar untuk ujian masuk sekolah di prefektur Aichi, Jepang.

Ayahnya, Kengo, 48 tahun, mengatakan kepada polisi bahwa awalnya ia berdebat dengan anaknya yang menolak belajar untuk ujian masuk sekolah. Saat insiden itu terjadi, ibu Ryota sedang tidak berada di rumah.

Mereka berdebat sengit, namun Ryota tetap menolak untuk menuruti perintah ayahnya. Kengo yang marah kemudian menusuk dada anaknya dengan menggunakan pisau dapur.

Seperti dilansir Mirror, 23 Agustus 2016, Ryota kehilangan banyak darah. Ayahnya segera membawanya ke rumah sakit terdekat, namun nyawa Ryota tidak dapat diselamatkan.

Kengo ditangkap oleh polisi setelah staf rumah sakit memberitahu pihak berwenang tentang serangan tersebut.

Ryota rencananya akan mengikuti ujian untuk masuk ke salah satu sekolah menengah swasta terbaik di daerah tersebut. Menurut para tetangga, Ryota memang seringkali dimarahi oleh ayahnya untuk masalah yang sama. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.