Gereja Swedia Ingin Membom Wilayah ISIS Dengan Alkitab

Gereja Swedia Ingin Membom Wilayah ISIS Dengan Alkitab

Gereja Swedia Ingin Membom Wilayah ISIS Dengan Alkitab

REINHA.com – Sebuah gereja di Swedia ingin membom kawasan yang dikuasai oleh Negara Islam (IS/ISIS) di Irak dengan ribuan Alkitab berbahasa Arab. Pengurus Gereja Livets Ord di Uppsala, Swedia, berpendapat bahwa orang-orang yang tinggal dalam ketakutan dan penderitaan di Irak, membutuhkan harapan dan cinta dari ajaran Kristiani.

“Alkitab dapat ditemukan dalam segala bentuk dari waktu ke waktu, dan kami ingin menyebarkan pesan kepada mereka yang membutuhkan harapan. Pesan dalam Alkitab memberi harapan dan cinta kasih” ucap Christian Akerhielmm, direktur misi bom alkitab untuk Irak.

Seperti dilansir RT News, 4 Agustus 2016, Christian mengatakan bahwa mereka akan mendesain Alkitab mini seukuran kotak pil dengan layar digital. Alkitab tersebut tidak memerlukan listrik, tapi dapat menyuarakan firman kepada orang-orang yang menggunakannya.

Gereja berencana untuk menyebarkan ribuan Alkitab ke lokasi-lokasi yang terisolasi dengan menggunakan drone. Drone akan membawa Alkitab tersebut dan menjatuhkan Alkitab dari ketinggian.

Satu Alkitab akan membutuhkan biaya sekitar 150 kronor ($ 17,5). Gereja telah mulai mengumpulkan dana dari sumbangan umat dan warga Swedia. Dan memperkirakan penyebaran Alkitab ini akan berlangsung selama beberapa minggu.

Gereja Livets Ord, yang namanya dapat diartikan sebagai ‘word of live’ atau ‘firman hidup’, didirikan sekitar tahun 1980-an. Gereja ini dianggap cukup kontroversial di Swedia, karena kritikus percaya itu adalah jenis sekte. Gereja ini juga merupakan gereja bebas terbesar di Swedia dan menjalankan serangkaian sekolah evangelis. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.