Kim Jong-Un Sarankan Rakyatnya Konsumsi Daging Anjing

Kim Jong-Un Sarankan Rakyatnya Konsumsi Daging Anjing

Kim Jong-Un Sarankan Rakyatnya Konsumsi Daging Anjing

REINHA.com – Dalam upaya untuk mengatasi kasus kelaparan di Korea Utara, presiden Korea Utara, Kim Jong-Un, menyarankan rakyatnya yang kelaparan untuk lebih banyak mengkonsumsi daging anjing. Kim Jong-Un juga mengklaim daging anjing sebagai makanan ‘super’ yang sangat baik bagi kesehatan percernaan dan stamina.

Dalam channel YouTube propaganda Korea Utara, diumumkan bahwa daging anjing memiliki lebih banyak vitamin daripada daging ayam, daging sapi, daging babi dan bebek. Tak hanya itu, channel tersebut juga mengklaim bahwa untuk meningkatkan rasa, anjing harus dipukuli sampai mati dan bulu dicabuti sebelum dimasak.

Seperti dilansir Dailymail, 15 Agustus 2016, video propaganda tersebut muncul setelah media di Korea Utara, Korea Central Television (KCTV), menyiarkan berita tentang manfaat mengkonsumsi daging anjing bagi kesehatan.

KCTV juga menampilkan berita tentang restoran daging anjing yang dibuka kembali di Pyongyang, yang sukses menyajikan daging anjing dengan lebih unik.

Berbeda dengan rezim Kim Jong-Un yang mempromosikan daging anjing, di negara tetangga Korea Selatan banyak aktivis hewan yang malah memprotes tentang pembantaian anjing besar-besaran untuk dikonsumsi. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.