James Arthur Kembali Ke Label Rekaman Milik Simon Cowell

James Arthur Kembali Ke Label Rekaman Milik Simon Cowell

REINHA.com – Penyanyi solo pria jebolan The X Factor 2012, James Arthur, kembali bergabung ke dalam Syco, label rekaman milik juri The X Factor, Simon Cowell. Simon dikabarkan kembali menggandengan James dalam kerja sama setelah 2 tahun yang lalu ia mengeluarkan James dari Syco.

Seperti dilansir Mirror, 17 September 2016, dua tahun setelah berhasil memenangkan kompetisi The X Factor 2010, James terlibat dalam serangkaian kontroversi yang membuat Simon memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan James. James dikeluarkan dari Syco pada tahun 2014.

Simon dikabarkan menyesal saat itu mengeluarkan James dari Syco. Ia dan James tetap berkomunikasi selama dua tahun terakhir ini, dan kabarnya hubungan mereka mulai membaik. Simon memutuskan untuk kembali menggandeng penyanyi berbakat itu.

“James telah tumbuh menjadi pria yang lebih dewasa dan menyadari kesalahan yang diperbuatnya di masa lalu. Simon tahu ini” ucap juru bicara Syco yang mengkonfirmasi berita tersebut kepada publik.

Sebelum, selama dan setelah dia berkompetisi di ajang pencarian bakat tersebut, pria 28 tahun itu berjuang melawan masalah kesehatan mental yang dideritanya termasuk kecemasan dan depresi. Ketika ia meraih ketenaran, kesehatan mentalnya memburuk begitu parah sehingga dia memanggil ambulans karena takut ia bisa mati.

Saat itulah James berubah menjadi karakter buruk, ia dicap sebagai seorang rapper bermulut kotor dan kerap kali tidak menjaga perkataannya sehingga menjadi kontroversi banyak orang. Depresi yang dialami James membuat ia harus rela terbuang dari Syco dua tahun yang lalu. (rsn-reinha)