Lahir Tanpa Tangan, Balita Ini Menginspirasi Banyak Orang

Lahir Tanpa Tangan, Balita Ini Menginspirasi Banyak Orang

Lahir Tanpa Tangan, Balita Ini Menginspirasi Banyak Orang

REINHA.com – Siapa yang tidak mengenal Nick Vujicic, pria asal Australia yang lahir tanpa tangan dan kaki namun ia mampu melakukan apapun yang dilakukan manusia dengan anggota tubuh normal. Nick bahkan menjadi motivator terkenal dan menginspirasi jutaan orang di dunia.

Tak hanya Nick yang mampu menginspirasi banyak orang dari kekurangan yang dimilikinya, Vasilina Knutzen, balita yang berusia kurang dari 2 tahun menginspirasi jutaan orang setelah ibunya membagikan video saat ia sedang makan. Vasilina lahir tanpa tangan namun ia bisa makan sendiri dengan bantuan kakinya.

Dalam sebuah video yang diposting ibunya, Elmira, di akun Facebook, gadis kecil asal Rusia itu terlihat mengambil makanan menggunakan garpu yang dijepit di jari-jari kakinya.

Pada usaha pertamanya, ia gagal memasukan makanan itu ke mulutnya, namun di usaha kedua ia berhasil memasukan makanan ke mulutnya.

Makan dengan menggunakan kaki bukan hal yang mudah, tapi Vasilina terlihat sangat tekun dan menolak untuk menyerah.

Video Vasilina telah dilihat oleh pengguna Facebook sebanyak 64 juta kali dan telah dibagikan hingga 1,5 juta kali. Pengguna Facebook memuji balita itu sebagai balita inspiratif. Ada pengguna yang berkomentar “ketika ada kemauan, di situ ada jalan”. (rt/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.