Menegangkan, Penyelam Terjebak Bersama Seekor Hiu

Menegangkan, Penyelam Terjebak Bersama Seekor Hiu

Menegangkan, Penyelam Terjebak Bersama Seekor Hiu

REINHA.com – Sebuah video menegangkan baru-baru ini beredar di dunia maya, memperlihatkan insiden yang terjadi di Guadalupe Island, lepas pantai barat Meksiko. Seekor hiu putih berukuran cukup besar masuk ke dalam perangkap yang memang disiapkan oleh para pemburu ikan hiu. Namun ternyata di dalam perangkap tersebut ada seorang kru yang belum keluar.

Seperti yang terlihat pada video tersebut, seorang kru mengenakan atribut selam masuk ke dalam perangkap hiu untuk melakukan tugas rutinnya. Tiba-tiba seekor hiu putih datang dan melahap umpan sepotong daging tuna yang berada di samping perangkap. Hiu putih itu langsung terjebak ke dalam perangkap tersebut.

Detik berikutnya seorang kru yang berada di atas kapal berlari ke tepi sambil berteriak mengucapkan bahwa masih ada orang di dalam perangkap tersebut. Pria itu langsung membuka bagian atas perangkap, berharap hiu itu keluar dan tidak membunuh temannya.

Untungnya beberapa saat kemudian hiu putih itu berhasil keluar dari perangkap dan berenang menjauh. Sementara penyelam yang berada di dasar perangkap berusaha merangkak naik keluar dari perangkap. Pria itu selamat dan tidak mengalami cedera apapun kecuali rasa takut yang membuat jantungnya berdebar sangat kencang.

“Rasanya jantung mau copot” ucap pria itu setelah naik ke kapal, sambil masih berusaha menenangkan debaran jantung yang kuat di dadanya.

Video itu diposting di akun YouTube Gabe dan Garrett, akun YouTube yang digunakan untuk memposting video dari petualangan dua anak dari California. Video ini direkam oleh ayah Gabe dan Garrett. (telegraph/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.