Pengguna Twitter Kini Dapat Gunakan Fitur Live Video

Pengguna Twitter Kini Dapat Gunakan Fitur Live Video

Pengguna Twitter Kini Dapat Gunakan Fitur Live Video

REINHA.com – Aplikasi jejaring sosial Twitter tidak mau kalah dengan Facebook dan YouTube tentang pengadaan fitur yang satu ini, yaitu fitur ‘Live Video’. Kini pengguna Twitter dapat menggunakan fitur Live Video langsung dari akun mereka.

“Live Video adalah cara yang paling mendalam untuk ikut merasakan apa yang sedang terjadi di seluruh dunia. Dari momen-momen yang menyedihkan hingga momen-momen yang membuat kita tertawa terbahak-bahak, kami membuat lebih mudah bagi Anda untuk menyiarkan video secara langsung. Langsung dari Twitter” ucap Sara Haider, manajer senior di Twitter.

“Kami ingin para pengguna tahu bahwa suara mereka didengarkan. Terutama sekarang saat lebih penting dari sebelumnya untuk berbagi apa yang Anda rasakan dan berpikir sehingga kita bisa mengerti satu salah lain dengan lebih baik”

“Ketika kita melihat lebih banyak orang melakukan hal itu, dan kami menghadirkan Live Video ke Twitter, ini akan mendorong orang lain untuk mengambil bagian dalam pembicaraan” lanjut Haider.

Untuk mendukung fitur ini, Twitter bekerja sama dengan Periscope, sebuah perusahaan live streaming yang sebelumnya juga digandeng oleh Twitter untuk menyediakan fitur video streaming sejak tahun 2014.

Untuk menggunakan fitur baru, pengguna dapat mengklik tombol ‘Live’ saat hendak membuat tweet. Kemudian mengklik tombol ‘Go Live’ untuk mulai merekam. (rt/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.