Ariana Grande Akan Gelar Konser Amal Di Manchester

Ariana Grande Akan Gelar Konser Amal Di Manchester

REINHA.com – Serangan bom bunuh diri yang terjadi sesaat setelah konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena pada 22 Mei 2017 lalu masih menyisakan trauma besar bagi banyak orang. Namun pelantun lagu ‘Side to side’ menunjukkan keberaniannya untuk kembali menggelar konser di Manchester dalam waktu dekat.

Dalam akun Twitter dan Instagramnya, pada hari Jumat kemarin, Ariana menyampaikan bahwa ia akan menggelar konser amal di Manchester dalam waktu dekat. Ia juga secara resmi menyampaikan ucapan pesan bela sungkawa kepada keluarga korban.

“Saya mengulurkan tangan dan hati saya, dan segala sesuatu yang dapat saya berikan kepada Anda dan Anda, jika Anda menginginkan atau membutuhkan pertolongan saya dengan cara apa pun” tulis Ariana.

Ariana menyampaikan kepada penggemarnya bahwa ia akan menggelar konser amal untuk keluarga korban bom di Manchester. Ia juga mengatakan kepada penggemarnya di media sosial bahwa ‘kita tidak akan membiarkan kebencian menang’.

Tanggal resmi untuk konser tersebut belum ditetapkan, namun Grande menyatakan bahwa hasil dari konser tersebut akan disalurkan kepada keluarga korban yang membutuhkan.

Pasca insiden yang menewaskan 22 orang tersebut, Ariana membatalkan beberapa konser yang telah dijadwalkan dalam rangkaian turnya. Itu dilakukan untuk menghormati orang-orang yang kehilangan nyawa mereka dan sejumlah orang yang terluka dan cacat akibat serangan mengerikan tersebut. (rt/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.