Ariana Grande Lanjutkan Tur Dunia Setelah Serangan Manchester

Ariana Grande Lanjutkan Tur Dunia Setelah Serangan Manchester

REINHA.com – Serangan bom bunuh diri di Manchester Arena yang terjadi sesaat setelah konser Ariana Grande pada 22 Mei 2017, membuat penyanyi cantik itu menghentikan rangkaian tur dunia yang seharusnya tetap berjalan. Namun kini Ariana telah kembali ke panggung dalam konser di Paris, Perancis.

Konser Ariana Grande dalam rangka tur dunia bertajuk Dangerous Woman berjalan lancar di AccorHotel Arena, Paris, Rabu malam, 7 Juni 2017. Masih dalam suasana tegang setelah insiden yang menewaskan 22 orang di Manchester, keamanan selama acara diperketat.

Para penggemar Ariana harus menghadapi pemeriksaan keamanan yang ketat sebelum memasuki area konser. Tidak hanya penggemar yang menjadi sasaran pemeriksaan ketat, jalan menuju arena juga diblokir beberapa jam sebelum acara.

Petugas keamanan juga mencari benda-benda yang mencurigakan dengan bantuan anjing pelacak yang berpatroli di sekitar lokasi acara.

Polisi Paris mengatakan bahwa tindakan pengamanan berada pada tingkat tertinggi setelah serangan bom di Manchester pada 22 Mei dan di pusat kota London pada 3 Juni yang menewaskan total 30 orang.

Penyanyi 23 tahun itu mengaku merasa lega karena acara tersebut berjalan tanpa hambatan. Ia mengungkapkan perasaannya dengan mengunggah foto Menara Eiffel di akun Instagramnya judul “Merci, Paris ♡ Je t’aime. Grateful to be back”.

“First show back tonight. Thinking of our angels every step of the way. I love you with all my heart. Grateful for and incredibly proud of my band, dancers and entire crew” tulis Ariana bersama foto tersebut. (dailymail/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.