Wanita Ini Melompat Dari Lantai 102 Gedung Tertinggi Di Hong Kong

REINHA.com – Seorang wanita mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 102 di gedung tertinggi di Hong Kong pada Selasa pagi waktu setempat. Wanita itu dinyatakan tewas di tempat oleh petugas medis yang datang sesaat setelah kejadian.

Gedung International Commerce Centre yang terletak di Kowloon Barat memiliki ketinggian 484 meter dengan total 118 lantai. Bangunan ini merupakan bangunan tertinggi ke 10 di dunia dan merupakan bangunan tertinggi di Hong Kong.

Pelaku bunuh diri diidentifikasi sebagai seorang wanita asal Kowloon berusia 29 tahun yang menginap di hotel Ritz-Carlton yang berada di lantai paling atas gedung tersebut. Wanita itu turun ke lantai mekanik antara lantai 101 dan 102, kemudian membuka pintu darurat pada pukul 3:00 pagi.

Menurut keterangan polisi, saat melompat dari lantai 102 wanita itu menabrak sebuah jendela di lantai bawah, sebelum kemudian mendarat di dekat lokasi parkir taksi dimana ia ditemukan oleh seorang sopir taksi.

Polisi tidak menemukan catatan bunuh diri dan tidak ada bukti pelanggaran atas kasus tersebut. Ini merupakan kasus bunuh diri pertama dalam sejarah gedung pencakar langit yang selesai dibangun pada tahun 2010 itu. (shanghaiist/rsn-reinha)