Angelina Jolie Tidak Menikmati Hidup Tanpa Pasangan

REINHA.com – Berpisah dengan mantan suaminya Brad Pitt, ternyata tidak membuat bintang Hollywood Angelina Jolie menjadi lebih mudah menjalani hidup. Disampaikan sendiri oleh Jolie lewat media online Telegraph, bahwa ia tidak menikmati hidup tanpa pasangan.

“Ini sulit, saya tidak suka menjadi lajang. Ini bukan sesuatu yang saya inginkan. Tidak ada yang baik dari menjadi lajang, itu sangat sulit” ucap Jolie kepada Telegraph.

Dalam wawancara lain dalam acara Sydney Morning Herald di Australia, Jolie juga mengatakan bahwa ia telah menghabiskan sebagian besar waktunya dengan “hanya mengurus anak-anak”.

“Saya tidak bisa berpura-pura bahwa ini bukan masa-masa yang sulit dalam hidup saya. Tapi saya mencoba melewatinya dengan tetap bergerak maju dan mengetahui bahwa itu adalah bagian dari hidup sebagai manusia”

“Mungkin ada kalanya seperti saya menarik diri dari segala hal, tapi sebenarnya saya hanya berusaha melewati hari-hari saya. Saya akhirnya akan menyeimbangkan diri dan melakukan lebih banyak pekerjaan, tapi karena masalah keluarga, ini sangat sulit” ucap Jolie dalam acara tersebut.

Angelina Jolie resmi berpisah dengan Brad Pitt pada September 2016, setelah Jolie menggugat cerai pria yang dinikahinya pada tahun 2014 tersebut. Jolie beralasan bahwa perceraian tersebut merupakan jalan terbaik bagi keluarganya. Jolie juga meminta hak asuh penuh atas keenam anak mereka. (bbc/rsn-reinha)