Tragis Seorang Remaja India Tenggelam, Saat Temannya Asik Selfie

Tragis Seorang Remaja India Tenggelam, Saat Temannya Asik Selfie

REINHA.com – Sebuah kejadian tragis yang berujung kematian menimpa seorang siswa National College di Bangalore, India, siswa ini tenggelam dalam sebuah perjalanan sekolah sementara teman-temannya tidak sadar dan tersenyum di kamera saat berselfie bersama.

Dikutip dari Daily Mail, Beberapa siswa National College berenang bersama di sebuah kolam dekat kuil. Ketika sedang berpose untuk berselfie bersama salah seorang temannya yang tidak begitu jauh dibelakang mereka berada dalam kesulitan.

Mereka tidak sadar sama sekali kalau teman mereka tenggelam saat mereka sedang berselfie, mereka baru menyadari ketika mereka hendak pergi.

Vishwas G pria 17 tahun dipastikan meninggal dunia karena tenggelam, sedangkan keluarga anak laki-laki ini melakukan protes atas kematian Vish.

Mereka menyalahkan guru yang lalai, dimana anak-anak laki-laki ini mengabaikan larangan untuk masuk kedalam kolam. Manajemen sekolah telah berjanji untuk melakukan investigasi dan tindakan disipliner terhadap anggota staf yang terbukti bersalah.

Polisi memastikan bahwa Vishwas G, putra sulung supir becak Govindaraju dan istrinya Sunanda, tenggelam setelah piknik di dekat sebuah kuil berusia 300 tahun.

Sumanth A, salah seorang siswa, berkata: “Kami telah selesai berenang dan pergi ke kuil Gundanjaneya dan tidak memperhatikan ketidakhadiran Vish.

“Salah satu siswa melihat kembali foto selfie-nya dan melihat Vishwas tenggelam dalam foto mereka. “Dia segera memberi tahu kepala unit NCC, Prof Girish, dan teman-teman lainnya, dan mereka kembali ke Kalyani, satu jam setelah itu.

Petugas polisi setempat kemudian menarik tubuh Vishwas dari air dan orang tuanya bergegas ke tempat kejadian setelah mereka diberitahu oleh teman-temannya.(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.