Dibilang Facebook Foto Anaknya Tidak Layak, Ibu Ini Marah Besar

REINHA.com – Seorang ibu marah dan menyerang Facebook setelah foto putrinya yang berusia satu tahun dilarang oleh Facebook.

Rhiannon Atkinson 30 tahun memasang foto putrinya yang menderita penyakit kulit langka “epidermolysis bullosa” dengan maksud meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit tersebut dimana penyakit tersebut menyerang satu dari 50.000 orang.

Tapi sayang, media sosial raksasa tersebut mengirimnya sebuah pesan yang mencantumkan satu dari gambar putrinya yang menderita karena kondisinya tersebut dengan mengatakan bahwa foto tersebut tidak diinginkan.

Facebook mengatakan kepada Nyonya Atinson bahwa gambar tersebut dilarang karena membuat pengguna merasa tidak enak terhadap diri mereka sendiri.

Gambar yang menyinggung adalah kaki Pippa, putri kesayangannya. Dimana dalam gambar tersebut menunjukan kondisi kakinya 90 persen tanpa kulit dan memerah.

Nyonya Atkinson sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana dia harus menahan Pippa saat dia membalutnya dengan perban. Dan apa yang dilakukan Facebook membuatnya kesal karena bertentangan dengan naluri seorang ibu. (Baca juga: Duka Seorang Ibu, Apakah Aku Harus Merelakan Kematian Anakku?)

Atkinson mengatakan: “Saya mengatakan kepada mereka (Facebook) bahwa itu menggelikan dan saya mencoba untuk menyoroti kondisi anak perempuan saya.

‘Bahkan setelah mereka meninjaunya, mereka masih belum mau mengubah pikiran mereka. ‘Orang-orang telah memberi tahu kami bahwa gambar tersebut membuat mereka merasa sakit, tidak apa-apa beberapa orang tidak melakukan hal yang lebih baik daripada memilih bayi.

“Tapi untuk sebuah perusahaan besar yang mengatakannya, itu mengejutkanku.” kata Atkinson.(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.