Korut Ancam Akan Mengubah AS Menjadi Lautan Api

Korut Ancam Akan Mengubah AS Menjadi Lautan Api

REINHA.com –Komite Perdamaian Korea Asia Pasifik (KAPPC) yang mengawasi hubungan Korea Utara dengan negara lain, menggambarkan Presiden Amerika Serikat dengan sebutan ‘Psikopat Tua Amerika’. Tak hanya itu KAPPC juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan Trump akan mengubah AS menjadi lautan api.

“Kami sekali lagi memperingatkan psikopat tua Amerika terhadap histerianya. Mengacau klub sanksi dan mengendurkan otot dengan pembom seperti ngengat harimau sebelum pasukan revolusioner siap menyerang DPRK (Korea Utara,) hanyalah tindakan bunuh diri untuk mengundang bencana nuklir yang akan mengubah Amerika menjadi laut api” ujar KAPPC dalam sebuah pernyataan.

“Perilaku Trump yang kurang ajar terhadap dirinya sendiri dan saingannya hanya akan mengeraskan pembalasan dendam tentara dan rakyat DPRK (Korea Utara) melawan AS. Ini akan memicu kiamat AS. Trump harus mengingat hal ini” menurut pernyataan yang dirilis pada hari Minggu, 1 Oktober 2017.

Pernyataan Pyongyang kali ini merupakan yang terbaru dalam serangkaian perang kata-kata antara Korea Utara dan AS.

(Baca juga: Korut Sebarkan Sketsa Kekejaman AS Selama Perang Korea)

Sementara Trump sebelumnya mengatakan bahwa Washington siap untuk menyerang Korea Utara, jika perlu dengan konsekuensi “menghancurkan” bagi negara tersebut.

“Kami benar-benar siap untuk pilihan kedua, bukan pilihan yang lebih disukai. Tapi jika kami mengambil pilihan itu, akan sangat merugikan Korea Utara. Itu disebut pilihan militer. Jika kami harus mengambilnya, kami akan melakukannya” ucap Trump dalam sebuah konferensi pers bersama dengan Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy di Washington. (rt/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.